29 Bides, 1 Dokter Proses Usulan NIP

29 Bides, 1 Dokter Proses Usulan NIP

\"Dokter\"MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress -  Sebanyak 29 bidan desa (Bides)  dan 1 dokter umum yang lulus diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah diusulkan untuk pengurusan NIP di BKN Regional VII, Palembang. “ Sebanyak 29 bides dan 1 dokter umum. Saat ini  masih menunggu NIP diterbitkan BKN Regional VII Palembang,” ujar  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten, Jawoto, didampingi Sekretaris, Edy Suntono, kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (4/5).

Menurutnya pengangkatan PTT menjadi CPNS itu langsung dari pemerintah pusat dan puluhan CPNS itu menjadi pegawai daerah. SK akan diterbitkan Bupati Mukomuko. “ Penerimaannya saja langsung dari pusat. Puluhan  CPNS  itu adalah pegawai daerah dan tetap mengabdi di jajaran Pemda  Mukomuko,” jelasnya.

Saat ini puluhan  CPNS itu tetap menjalankan tugas dan fungsinya yang tersebar di  belasan kecamatan di daerah ini dan diharapkan lebih meningkatkan pelayanan untuk masyarakat luas. “ Puluhan CPNS itu tinggal menunggu NIP dan SK. Sembari itu tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya.  Sejauh ini tidak ada kendala ataupun hambatan. Yang jelas menunggu NIP diterbitkan BKN, selanjutnya di SK kan Bupati,” ungkapnya. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: